ALAMAT AGEN KAPAL PESIAR




Buat teman-teman yang ngebet betul mau kerja di kapal pesiar, nih ada alamat resminya. Sepanjang pengetahuan kami (juga pengalaman teman-teman yang pernah kerja melalui agen-agen ini) tidak ada masalah. Tapi, seandainya dikemudian hari ada masalah dengan agen kapal yang saya cantumkan ini, itu semua diluar tanggung jawab saya. It's your business!

<< August 2004 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Wednesday, August 18, 2004
Alamat Agen Kapal Pesiar

Agen kapal Holland America Lines

SBI

Menara Sudirman Lt. 16

Jl. Jendral Sudirman Kav. 60

Jakarta

Telp. 021-5227717

Agen kapal putih

PT. Meranti Magsaysay

Graha Bintang Lt I

Jl. Teluk Betutu No. 5

Dukuh Atas

Jakarta Pusat

Telp. 021-3155514

 

CTI Jakarta

Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-7, Lt. 2, No. 206

Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telp. 021-5204287

 

CTI Group Yogyakarta

Jl. Arimbi RT 19/ RW 17

Banguntapan Bantul

Yogyakarta 55198


Indomarina

Jl. Wahid Hasyim No. 1, Menteng,

Jakarta Pusat 10310

Telp. 021-39837539

 

Papamitsos

Gedung Muzatek Blok C-1, Lt. 9.

Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 30-36

Wisma Sawah Besar

Jakarta Pusat 10120

Telp. 021-3811220

 

Panatara Damas

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 79 A

Jakarta Selatan 12810

Telp. 021-83704602


<< Kembali ke kapal pesiar

Posted at 02:40 am by mashar67

Julius Jazzy Handalim
February 17, 2014   08:43 AM PST
 
Saya musisi dari bandung. Sempat group acoustic sy di ajak untuk bergabung dengan salah satu managemen kapal pesiar untuk menjadi home band di sebuah kapal pesiar, namun waktu itu kami kebetulan sudah banyak apply event di indonesia. Kebetulan sekali tahun ini kita memang merencanakan untuk bergerak di kapal pesiar, jadi bagi yang membutuhkan home band format jazzycoustic, sy harap bisa saling bekerjasama. Thx. Ini contact person saya 08812014632
yuda pra
August 10, 2013   05:29 PM PDT
 
I am a musician and teacher of music for classical guitar is very experienced in the world of entertainment I can play solo or partner I wanted a job on a cruise ship in the domestic and overseas call + 62 83 83 83 83 26 0
email yuda_klasikgitar@yahoo.com
yuda pra
August 9, 2013   05:19 AM PDT
 
saya seorang musisi dan music teacer untuk instrumen guitar klasik sangat berpengalaman di dunia entertainment saya minat job untuk kapal pesiar dalam maupun luar negri minat hub +62 83 83 83 83 26 0
yuda
August 9, 2013   05:13 AM PDT
 
saya seorang musisi dan music teacer untuk instrumen guitar .sangat berpengalaman di dunia entertainment saya mengiginkan job untuk kapal pesiar yg berminat bisa kontak saya di + 62 83 83 83 83 26 0
josmangasi simbolon
December 14, 2012   04:56 PM PST
 
selamat pagi... saya punyao group musik akustik .namanya SANADA ACUSTIKBAND.kami ingintampil di kapal pesiar....selama ini kami bekerja di hotel dan posisi kami pun sekarang bekerja di Hotel Aston Cengkareng Jakarta.tetapi kami ingin cari pengalaman main di Kapal Pesiar.....klu ada informasi minta tlng hub saya.Jos. simbolon.hp +62 813 17250022.
rihan
November 26, 2012   01:53 AM PST
 
saya lulusan perhotelan dan sertipikat sudah punya
BST ,SCRB ,CCM,TF,PASSWORD,SEAMAN BOOK,sertipikat hotel (kitchen )
no saya : 085720384876/088802108395

mohon bantuannya ( no tipu2)
Herry
November 1, 2012   01:27 AM PDT
 
Bagi yang berminat untuk ke kapal pesiar dan bekerja di Hotel dept(Food and Beverages Dept) atau Housekeeping Dept dapat menghubungi :
ASTORIA HOTEL AND CRUISESHIP MANAGEMENT
JL.Sarmili No:145 Bintaro Jaya sektor-5(belakang Sekolah Citra Indonesia)Pondok Aren Bintaro Tangerang Selatan.Telpon 021-9909 3173 atau 0813 1425 1427
BADRUS SHOLEH
September 2, 2012   10:12 PM PDT
 
SAYA INGIN BEKERJA D KAPAL, BISA BHS INGGRIS,,,,SAYA PUNXA BST,SCRB,MEFA,AFF,TF,ATTD, HP 087850722634
Sukmono Mahendro
August 12, 2012   06:58 AM PDT
 

CURRICULUM VITAE

Personal Detail
Name : Sukmono Mahendro
Place Date of Birth : Mataram, July 07th 1977
Address : Jln. Kangkung no.60 Blok III RT.002/RW.011 Lubuk Baja Kota, Batam 29432 – Indonesia
Sex : Male
Religion : Moeslem
Nationality : Indonesian
Marital Status : Married
Phone : +62 81270121262 / +62 8127053543
Email : hendro_cassanova@yahoo.com

OTHERS DOCUMENT
NAME DOCUMENT DOCUMENT NUMBER PLACE AND DATE OF ISSUED DATE OF EXPIRED
PASSPORT W 661456- Batam, January 27th 2011 January 27th 2016
SEAMAN BOOK Y 080236 SundaKelapa, October 18th 2011 October 18rd 2014

Education: Senior High School SMU – Mataram (1996)
Academy of Hotel and Tourism – P4B Bali (1997)
The Bali Hotel and Tourism Training Institute – STP Bali (2000)

CERTIFICATE OF COMPETENCY
NAME CERTIFICATE NUMBER DATE OF ISSUED
DECK WATCHKEEPING FOR RATING (ANT-D) 181216003363 Jakarta, June 26th 2012

CERTIFICATE OF PROFICIENCY
NAME CERTIFICATE NUMBER DATE OF ISSUED
BASIC SAFETY TRAINING (BST) 6201652719010111 Jakarta, October 12nd2011
PROFICIENCY IN SURVIVAL CRAFT AND RESCUE BOATS(SCRB) 6201652719040111 Jakarta, October 17th 2011
ADVANCED FIRE FIGHTING (AFF) 6201652719060112 Jakarta, July 03th 2012
MEDICAL FIRST AID (MFA) 6201652719070112 Jakarta, July 05th 2012
TANKER FAMILIARIZATION (TF) 6201652719090112 Jakarta, July 13th 2012
OIL TANKER SPECIALIZED TRAINING PROGRAMME (OT) 6201652719100112 Jakarta, July 23th2012

SEA SERVICE / EXPERIENCE
NAME OF VESSEL TYPE COMPANY POSITION GRT PERIOD FROM – TO
KM. SEJAHTRA 1 Kargo PT.ONI Kelasi 2451 26 Mach 2010 s/d 29 April 2011

The post stated in this CV is true and complete to the best of my knowledge and belief. You may check the authentic of those all of above document by check it out at certificate online of Indonesia seafarer’s code 6201652719 to website pages at www.pelaut.go.id.



Elang Pringgading
July 26, 2012   10:11 PM PDT
 
RATU OCEANIA RAYA MASS RECRUITMENT FOR ROYAL CARIBBEAN & CELEBRITY CRUISE LINE

HIRING POSITION OF COOKS , GALLEY STEWARD, HOUSEKEEPING CLEANER, BARTENDER-FLAIR, POOL ATTENDANT.

WALK IN INTERVIEW FROM MONDAY - FRIDAY AT 9 AM TO 4 PM. AT BINTARO TRADE CENTER , BLOK C2 NO.12, SEKTOR 7, BINTARO JAYA. TANGERANG, PHONE:021.7450325 OR CHECK OUR WEBSITE AT www.ratuoceaniaraya.com

FINAL INTERVIEW ON OCTOBER 29, 2012.

WE DON'T CHARGE FOR SHIP EMPLOYMENT AND WE DON'T DEAL WITH BROKER OUTSIDE, SO PLEASE APPLY DIRECTLY TO OUR OFFICE.

THANK YOU,

ELANG PRINGGADING
dewi kumala
July 14, 2012   08:49 AM PDT
 
bangi anda terlilit hutang disewakan tuyul tlpn 0885326355517 ki gendeng beliau ahli spiritual pesungihan tuyul
puja
July 10, 2012   05:36 AM PDT
 
saya sangat ingin bekerja di kapal pesiar. tapi saya blum tahu mana agen yang saya harus saya kunjungi
sarifuddin Se, Mm ANT 1
May 8, 2012   05:35 PM PDT
 
emang enak kerja dipesiar.....jangan liat kapalnya....uangnya jg gk terlalu bagus....perusahaan pintar2...potongan ini potongan itu...beli tiket,uang asuransi,banyak pokknya.....jngan coba2....nanti nyesal sendiri....klo emang enak..knp orang2 banyak yg berhenti??????????survey dl sblm melangkah....
sarifuddin Se, Mm ANT 1
May 7, 2012   01:05 AM PDT
 
saya ingin menjadi nahkoda kapal pesiar saya punya kemampuan dalam bermacam macam keterampilan saya mempunyai ANT 1 dan sterfikat lain nya salah satunya BST, AFF, MEFFA,TFC,SCRB, OT DLL, kalau ada lowongan ini NOMOR saya 087715672273
amir faisol
March 21, 2012   08:10 AM PDT
 
i would like to work on ship
please help me
i need job
i have document like these

POSITION : HOUSEKEEPING/steward

Full Name : AMIR FAISOL

Place, Date of Birth : Bangkalan, 24 AUGUST 1989

Status : Single

Nationality : Indonesian

Religion : Moslem

Height / Weight : 160 cm / 50 kg

Address : jln. Raya sabiyan, bangkalan, madura

Contact : 085731669190 / 031-3092399

E-mail : amirfaisol55@yahoo.co.id





DOCUMENT

Name of Document


Number


Date of Issued


Date of Expired


Place of Issued

Passport


W 036996


Oct 13th 2010


Oct 13th 2015


Tg.Perak

Seaman Book


6201574339 Bp.00310


oct 11th 2010


Oct 11th 2013


Tg.Priok



CERTIFICATE of PROFICIENCY

Type of Certificate


Number


Date of Issued


Place of Issued

Basic safety training


6201574339010710


6 OCT 2010


JAKARTA

PSCRB


6201574339040710


8 OCT 2010


JAKARTA

AFF


6201574339060710


22 OCT 2010


JAKARTA

MFA


6201574339070710


26 OCT 2010


JAKARTA

CCM


6201574339130710

6201574339170710


2 NOV 2010

3 NOV 2010


JAKARTA



EDUCATION BACKGROUND

1997-2003 ELEMENTARY SCHOOL SABIYAN

2003-2006 JUNIOR HIGH SCHOOL NO.4 BKL

2006-2009 SENIOR HIGH SCHOOL NO.3 BKL

2009-2010 D1 AT UNIVERSITY DARMA CENDIKA , SBY



WORKING EXPERIENCE

JOB TRAINING AT ALL SEASONS HOTEL, LEGIAN-BALI
5 January 2010-5 JULY 2010
daily worker at aston marina jakrta ancol
until now
JOKO
March 15, 2012   09:22 PM PDT
 
mohon saya dikasih nomor telephone PT. INDOMARINA. karena saya nelphon ke kantornya ngga ada yang angkat. terimakasih sebelumnya. kirim kealamat ini .jokopenataran@yahoo.com
aribudisetiyawan
January 11, 2012   09:10 AM PST
 
saya pengen sekali kerja dikapal pesiar.pengalaman 2thn dikapal ferry.punya BST,SEAMAN BOOK,ANTD
hamba4JJl
September 21, 2011   02:46 AM PDT
 
saya rasa gak adil kalo menyebut semua agen penipu, mungkin anda yang tidak melalui jalur resmi,
kebetulan saya juga employee di salah satu kapal dan melalui agent di atas,
kalo kita sesuai prosedure melalui jalur resmi (bukan janji2 dr 1 orang yg berjanji untuk menolong) tentunya.
dan untuk masalah biaya yang di keluarkan itu relative.
yang jelas uang yang bakal kita keluarkan itu meliputi uang untuk dokumen2 keberangkatan kita seperti passport, seamans book, bst, medical, vaksin dll.
dan sebagian agent jg ada yang mewajib kan deposit dengan jumlah yg cukup besar ( gak masuk akal menurut saya ) untung agent saya kmren tidak mewajibkan itu.

jadi jangan pesimis dl, dan teliti jangan sampai terjebak oleh oknum2 yg nakal
Namnunung
May 13, 2011   01:27 AM PDT
 
BERHATI-HATILAH DENGAN ORANG YANG MENNGUNAKAN NAMA AGENCY ANDA UNTUK MENIPU PARA CALON TKI. INILAH ORANG YANG SERING MENGGUNAKAN NAMA AGENCY TKI YANG ADA DI INDONESIA. DIA MENIPU PARA TKI DENGAN MENNGGUNAKAN NAMA AGENCY ATAU PT ANDA TANPA SEPENGETAHUAN ANDA.
NAMA DAN ALAMAT YANG TERTERA DI BAWAH INI ADALAH PENIPU PULUHAN TKI DI JAKARTA, JIKA ANDA MENEMUKAN ORANG TERSEBUT , HARAP MENGHUBUNGI NO 0215255733 kami. ANDA AKAN DIBERIKAN HADIAH BERUPA UANG KAS DARI KANTOR DEPNAKER SEBESAR 50JUTA RUPIAH, DIA ADALAH ORANG YANG BERPURA-PURA SEBAGAI AGENT TKI. HARAP JANGAN PERCAYA KEPADANYA. DIA MEMBUAT WEBSITE SENDIRI UNTUK MENIPU PARA TKI YANG ADA DI TANAH AIR.
INILAH ORANGNYA(ATTACHMENT)
DANIEL TIMBANG PASARIBU.
Address Jl. Rajawali 48 Bekasi
Handphone : 0852.1863.3467 Esia : (021)95747935
Email : apresiasi_indonesia@yahoo.co.id
WEBSITE; www.danykapalpesiar.com
PENIPU CALON TKI
selly
February 19, 2011   06:30 AM PST
 
Salam, Saya Selly (25th).
Saya tertarik untuk bekerja di kapal pesiar, tapi basic pendidikan saya bukan perhotelan or pariwisata ( D3, broadcasting, tapi saya sangat berminat untuk bisa bekerja di salah satu kapal pesiar untuk dibagian mana saja. untuk itu saya mohon info tahap2 proses untuk mendaftar baik berapa lama proses menunggu setelah daftar, persyaratannya, berapa kali wawancara, pembayaran dll.
Besar harapan saya untuk dapat kerja di salah satu kapal pesiar.

Mohon bantuannya.
terima kasih
Info:
phone, 021-93821004
email, mis_nothing@yahoo.com
dhaniee
February 14, 2011   01:46 AM PST
 
kira2 habis biaya brapa?
untuk biaya sendiri ada gak dengan sistem potong gaji??
thank before.....
jonny
August 27, 2010   08:21 AM PDT
 
tolong email ke aku syarat2x kerja di kapal pesiar dan email ke jonny_yos2000@yahoo.co.id

thanks
sukma
April 3, 2010   09:20 AM PDT
 
ikutan pelatihan kapal pesiar yang singkat aj 6 (termsuk on job trainng) terus ngelamar ke

CTI Jkrta, Yogya, Bali
Ratu Oceania Raya
Meranti magsaysay
candra
November 23, 2009   03:39 AM PST
 
Saya ingin sekali bekerja di kapal pesiar, tapi saya belum jelas apa saja persyaratan untuk melamar ke kapal pesiar????dan jga beserta gambaran test nya???
tolong blz email saya y di candra_aditya46@yahoo.com
terima kasih sebelumnya>>>>
bonez
October 30, 2009   10:01 AM PDT
 
saya mau kerja d kapal tapi ga punya modal gimana caranya?saya cuma punya ijasah & pengalaman kerja selama di hotel & restorant aja,,itu selama 2 tahun...!!! apa biaya untuk bisa naik kapal bisa di potong dari gaji setalah naik kapal????bagaimana caranya????thanx ya!!!!

pls reply at bonezbone@yahoo.co.id

i'm waiting for ur soonest reply.
mirza
August 12, 2009   07:02 AM PDT
 
bisa kasih info gak apa2 aja subtansi medical check up sama cacat2 tubuh apa saja yg bikin gak lolos medical check up?kirim di email ya mie_rza@yahoo.co.id
Mr. John Doe
April 23, 2009   01:44 AM PDT
 
Slmt siang Mas...Sy kmrn bekerja utk HAL di dept. Administrasi...Saya pengen tau klo di Kapal Putih ada gk org Melayu yg kerja di Dept. Administrasi? Sy dgr2 dikapal putih itu Administrasi di pegang sm org Eropa Timur yah? Kemungkinan utk org kita kerja di Kapal putih (Administrasi) sangat keci apa gak ada Mas? Klo sy mau change function ke F&B sy hrs ikut pendidikan yah, kira2 bisa gk kasih sy referensi tempat pendidkan yg "Diakui" dan singkat?
Terima kasih yah mas...
Ini alamat email sy klo mas mau reply...saya tunggu yah Mas...
boogie.daddy@yahoo.com
agus
July 27, 2008   07:52 AM PDT
 
mas,mau tanya nieh..kalo kita ngelamar kapal pesiar lewat internet,apakah ada kemungkinan bisa berangkat?kebetulan skr saya msh d dubai.masih ngelamar sana sini k kapal pesiar.
tolong infonya ya mas
email:w4h_ajoes90210@yahoo.com
makasi banyak
HARRY
June 10, 2008   08:45 AM PDT
 
Pengiiiiinnnn bangeeeetttt!!!! tp blom siap, so lg prepare to try it. wait me HAL.. HEHEHE
zO
April 26, 2008   09:57 PM PDT
 
saya tertarik untuk kerja dikapal pesiar tolong kirimkan email ke zahirsyah@hotmail.com ya alamat nya untuk apply CV,, dan apa saja persyaratan nya beserta gambaran test nya nanti kalau bisa yang lengkap jadi kan saya jelas terima kasih ya....

jangan lupa ya zahirsyah@hotmail.com
indra
April 5, 2007   12:57 AM PDT
 
abang2 tolong informasi kursus untuk kapal pesiar di jakarta. saya cuma lulusan smip dan saya pengen dapat serifikat D1 untuk melamar di kapal pesiar. yang murah yah hehe. selamat berjuang buat teman2 yg juga ingin krj di kapal pesiar, mudah-mudahan usaha kita diberkati oleh Tuhan.Amin
indra.damba@hotmail.com
supriyanto
January 22, 2007   03:15 AM PST
 
saya ingin mencari tahu tempat kursus kapal pesiar yang singkat,murah, namun dapat menyalurkan kerja ke kapal pesiar.mohon infonya donk!
saya tingal di jakarta utara pademanggan barat
ronkasiaro p
August 31, 2006   11:35 PM PDT
 
brother waktu saya ngebaca web ini saya jadi tambah bersemangat karena sudah pernah gagal test ke kapal pesiar, dan hampir putus asa. tapi setelah saya baca semangat saya jadi kembali bangkit thanks. dan doakan saya ya.
nandar
July 26, 2006   04:43 PM PDT
 
kalo tes di agen HAL syaratnya apa aja terus apakah pasti jika kita sudah di pendidikannya pasti diterima atau ada kemungkinan failed.makasih
Brian
July 21, 2006   05:51 AM PDT
 
Minta daftar tempat kursus dong. Ngebet banget nih. plisss. brianjonathan@hotmail.com
IWALK
January 22, 2006   08:19 AM PST
 
joing dikpl pesiar giomana sih ya?
Aku udah coba tapi gagal terus munkin ada yang bisa ngebantu kali gue! pleace. thank
Arif
December 4, 2005   05:51 AM PST
 
Bisa berikan saya alamat email agen kapal pesiar seperti HAL, Star Cruise atau yang lain.
Arif_1611@yahoo.com
I Wayan Eka Suarsha
November 23, 2005   08:07 PM PST
 
Tolong berikan saya imformasi yang lebih mendetil tentang bagaiman dan apa persyaratan unutuk menjadi salah satu calon pekerja di kapal pesiar dan kl bisa tlong berikan saya no tlp dan alamat email yang saya bisa hubungi .


Tolong jawabannya dikirim segera ke alamat ini


Nama : I wayan Eka Suarhsa
alamat : jl Monkey forest UBud _Bali
Email: ekajaya1@hotmail.com
naklacur@gmail.com
tlp : ( 0361 ) 973326


terimaksih banyak

Name Torro
November 10, 2005   08:22 AM PST
 
MAs thanks bgt usahanya sangat membantu saya!!boleh tau ga detail Job desc Di Kapal untuk Department FO, FB Service dan HK!!!Thanks
(ceetoro@netster.com)
fenny
May 23, 2005   05:38 AM PDT
 
Dear Mas Hartono,

Saya tertarik untuk kerja di kapal pesiar, tapi saya tidak punya pengalaman atau pendidikan perhotelan, apakah bisa?

terima kasih sebelumnya :)
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Home